Jual Peninggi Badan Di Depok




nambah tinggi 4-10cm dalam 1bulan kami punya peninggi badan ampuh invite pin 321BA16F  SMS/WA 0897 9409 714

Apakah Efek Samping Obat Peninggi Badan Tiens ? Berikut kami jelaskan jawaban seputar pertanyaan ini.
Peninggi badan tiens merupakan salah satu peninggi badan yang sangat laris belakangan ini. Produk tiens ini sangat banyak di jual di media sosial seperti twitter, facebook
, website maupun lewat offline dengan sistem jaringan. Dengan penjualan yang sangat besar ini lalu timbul berbagai macam pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah : “Apakah Efek Samping Peninggi Badan Tiens ?”.
Efek Samping Obat Peninggi Peninggi Badan Tiens
Nutrient High Calcium Powder (NHCP) Aman untuk Dikonsumsi
Peninggi badan tiens terdiri dari kalsium nutrient high calcium powder (NHCP) dan zinc capsules. Untuk kalsium NHCP terbuat dari sumsum tulang sapi  sedangkan zinc terbuat dari bubuk protein telur. Kedua produk ini memiliki bahan organik dan aman untuk dikonsumsi. Sebagai bukti bahwa produk ini aman untuk dikonsumsi, kedua produk ini telah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan).
Untuk NHCP kalsium memiliki nomor badan POM adalah  SL 091 200 411. Untuk zinc capsules nomor registrasi badan POM adalah SL 061 300 271. Dengan adanya nomor badan POM untuk kedua produk peninggi ini maka dapat dikatakan bahwa kedua produk ini aman.
Zinc Capsules sangat bagus dalam mengoptimalkan kinerja hormon pertumbuhan
Selain telah terdaftar di badan POM, produk-produk tiens ini juga telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI. Dengan adanya sertifikasi Halal MUI maka dapat dikatakan bahwa produk ini aman untuk dikonsumsi dan Halal bagi kamu muslim. Salah satu kriteria yang diperhatikan dalam memberikan cap halal oleh MUI adalah keamanan produk. Produk berbahaya dan tidak aman tentu tidak akan mendapatkan sertifikasi halal MUI.
Bagi anda yang konsumsi kalsium NHCP kadang ada yang merasakan ngilu di bagian persendian atau tulang, apakah itu efek samping? Ternyata bukan!!ini merupakan reaksi sementara tulang ketika diisi oleh kalsium. Apalagi jika anda selama ini jarang minum susu dan kalsium anda kurang, maka hal yang wajar tulang/persendian terasa ngilu sementara ketika minum kalsium tiens, artinya produk ini sedang bekerja. Analoginya dapat disamakan dengan orang yang telah lama tidak fitness, ketika fitness badan sakit semua karna otot lama digantikan oleh otot baru.
Lalu jika produk ini aman adakah efek sampingnya? ?
Produk ini bisa digunakan oleh hampir semua orang, yang tidak boleh konsumsi kalsium tiens adalah mereka yang mengalami penyakit ginjal kronis. Bagi penderita ginjal kronis dilarang konsumsi kalsium apapun karna bisa mengendap di ginjal menjadi batu ginjal. Selain itu bagi anda penderita maag akut disarankan untuk konsumsi kalsium tiens setelah makan atau ketika perut dalam keadaan berisi.
Kesimpulannya produk ini aman untuk dikonsumsi. Jika anda tidak mengalami penyakit ginjal kronis anda tidak perlu ragu mengkonsumsi produk ini. Bahan produk herbal bukan kimia, aman untuk digunakan dan halal
segera hubungi marketing kami di 0897 9409 714 / pin 321BA16F. Kami siap membantu anda.
 Welcome DROPSHIP / RESELLER /DISTRIBUTOR

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Search This Blog

Popular Posts