Tanya Jawab seputar produk

FAQ - Frequently Asked Question

Beberapa pertanyaan yang sering muncul seiring dengan adanya blog ini adalah

1, Q : Apa sih reaksi setelah minum Kalsium Tiens/Tianshi

    A : Reaksi dari minum Kalsium Tiens/Tianshi/NHCP


2, Q : Kenapa yah saya belum tinggi juga setelah minum 1 box peninggi badan ?
    A : Metabolisme dan kebutuhan kalsium setiap orang berbeda-beda. Ada yang sedari kecil sudah dicukupkan kalsiumnya lewat vitamin dan makanan bergizi dan ada yang masih kurang.


Saran kami, teruslah lakukan terapi dengan Nutrient High Calcium Powder (NHCP)agar kebutuhan kalsium di dalam tubuh optimal terpenuhi dan tinggi badan ideal pun dapat diraih.

3.  Q : Kalau saya sudah berumur diatas 25 tahun masih bisa ga tambah tinggi lagi?
    A : Memang pada umumnya tambah tinggi maksimal di usia 25-06 tahun,tapi kalaupun anda sudah berusia diatas 25 tahun bukan berarti anda tidak bisa tambah tinggi lagi,ada beberapa kasus dimana usia 27-28 tahun masih bisa tambah tinggi,ya toh kalau pun anda minum peninggi badan tiens / nutrient calcium powder anda tetap tidak rugi,kalau pun ternyata tidak menambah tinggi tapi sangat bermanfaat bagi kesehatan dan mencegah osteoporosis

4.  Q : Kalau saya minum produk peninggi /pelangsing / yang lain bisa ga tanpa olahraga??
    A : Bisa aja bereaksi tanpa olah raga,tapi efeknya pasti jauh lebih bagus dengan olahraga,karena dengan olah raga fungsi produknya menjadi jauh lebih maksimal bahkan beberapa kasus harus dilakukan dengan olahraga(peninggi badan untuk yang diatas 25 tahun)

Pertanyaan anda tidak ada disini? 
- tulis komentar di bawah 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Search This Blog

Popular Posts